Jumat, 05 Oktober 2012

Asian Brain – Penjelasan Lengkapnya

Asian brain internet marketing center adalah perusahaan yang berstatus sebagai Perseroan Terbatas (PT) yang menawarkan jasa sebagai pusat metode pendidikan internet marketing atau yang biasa kita dengar dengan julukan tempat kursus online yang memberikan pengajaran secara menyeluruh dan super lengkap tentang seluk beluk internet marketing dan mengajarkan juga metode dalam menjalankan bisnis online.

Materi ajar yang disampaikan di Asian Brain adalah tentang seluk beluk Internet Marketing, diajarkan dari pelajaran yang sangat mendasar sampai pada tingkat yang sangat mahir.

Metode pembelajaran di asian brain ditata secara rapih dan sistematis serta tertarget, penyampaian materi dilakukan secara setahap demi setahap, berurutan, komplit. Dengan cara ini harapannya supaya para murid atau member bisa mempelajari materi di asian brain dengan mudah. Selain itu, diharapkan murid juga bisa mempraktikannya secara langsung agar materi selanjutnya bisa dipahami dengan mudah dan cepat.   

Kelebihan yang paling membedakan dengan kursus yang lain, di asian brain materi yang diajarkan bisa dipelajari dan dipahami oleh berbagai kalangan, baik kalangan atas yang professional, mahasiswa, siswa, atau bahkan ibu rumah tangga pun bisa memahami materi di asian brain.

Maka dari itu, jika seandainya Anda ingin sekali tahu betul mengenai dunia internet marketing dan ingin bisa menjalankan bisnis online secara professional dalam artian tidak asal-asalan, maka asian brain internet marketing center (Asian Brain IMC) merupakan pilihan bagi Anda yang menurut saya dan kebanyakan orang sangat cocok dan tepat bagi Anda, karena di asian brain diajarkan secara berurutan dan terprogram step by step dari materi dasar sampai mahir mengenai internet marketing dan berbisnis online yang professional dan terarah. Segera cari informasi tentang cara daftar di asian brain.

Tapi ingat! Dan camkan baik-baik di benak Anda bahwa asian brain tidak menawarkan dan mengobral janji bahwa di asian brain akan diajarkan bagaimana bisnis yang bisa cepat menghasilkan uang sehingga cepat kaya, itu salah total dan tidak benar! Meskipun di beberapa situs atau tempat akan Anda dapati promosi heboh tentang bisnis cepat kaya pensiun tapi uang mengalir! Atau ada lagi yang mengatakan bisnis supercepat menghasilkan milyaran rupiah! Tapi di asian brain tidaklah demikian, karena setiap bisnis apapun itu untuk mencapai puncak kesuksesan maka dibutuhkan ikhtiar usaha dan kerja keras penuh dengan pengorbanan entah waktu biaya atau tenaga, itu pasti! Di asian brain hanya menawarkan bagaimana Anda bisa sukses dalam menjalankan bisnis online dan internet marketing dengan baik dan benar terarah dan sistematis, sedangkan kesuksesan diserahkan oleh Anda sendiri. Keputusan sukses atau tidak ditentukan di tangan Anda.

Selama di asian brain Anda nantinya akan mendapatkan fasilitas-fasilitas sebagai berikut:

Modul atau Materi Pembelajaran Asian Brain

Di asian brain modul atau materi ajar disampaikan melalui e-book, video dan audio yang mana untuk setiap modulnya diberikan kepada member atau peserta kursus secara berurutan dan setahap demi setahap, tidak langsung diberikan secara keseluruhan. Hal ini menyesuaikan status masa menjadi anggota atau member aktif di asian brain. Materi diberikan di asian brain bertahap, karena agar para member tidak langsung jenuh dan galau. Biasanya kalau kita dihadapkan pada bahan bacaan atau literatur yang banyak otomatis kita sudah menyerah duluan sebelum sempat membuka dan membaca isinya.

Modul pelajaran di kursus ini dapat dibaca pada saat kita online atau jika mau dibaca secara offline juga bisa yaitu dengan mendownload lalu mengeprintnya. 

Video Training Asian Brain

Videonya berisi mengenai materi yang diajarkan mulai dari materi yang dasar sampai dengan materi yang mahir. Materi dasar berisi tentang penjelasan tentang asian brain, bagaimana cara memulai menentukan ide bisnis, cara memilih nama domain dan lain sebagainya. Materi mahir berisi mengenai bagaimana cara membuat web, cara ikut program afiliasi di amazon atau click bank dan lain-lain.

Case Study

Untuk menguatkan pemikiran kita dalam melakukan sesuatu apalagi bisnis, maka setidaknya kita harus punya pegangan yang akan menjadi motivator kita dalam menjalankan bisnis, seperti halnya kata bijak berikut ini: “Jika kita ingin berhasil maka wajib banyak belajar kepada mereka yang sudah sukses dan sudah membuktikannya”.

Maka dari itu, tidak heran jika bu guru anne ahira telah banyak melakukan wawancara kepada para pelaku bisnis online dan internet marketer yang sudah lihai dalam menjalankan bisnisnya dan juga sudah terbukti keberhasilannya.

Melalui “case study”, Anne Ahira tidak sekadar melakukan interview, tetapi juga mengupas tuntas mengenai rahasia dan tips trik dibalik kesuksesan orang-orang yang sudah berhasil, mulai dari awalmula mereka dalam memulai bisnis onlinenya dan menjadi seorang internet marketer, cara-cara dan tips apa yang selama ini mereka lakukan sampai bisa memperoleh penghasilan yang sangat menggiurkan hanya dengan internet, berapa banyak dana yang harus mereka korbankan pada saat mereka sedang dalam tahap belajar/penjajakan dan lain sebagainya. 

Sehingga dengan adanya interview tersebut maka Anda dapat mempelajari dan mengambil hikmah dari segudang pengalaman mereka lalu Anda praktikkan tips dan trik yang telah mereka lakukan yang terbukti sudah berhasil untuk kegiatan bisnis online Anda.

Forum Ekslusif Asian Brain

Dengan adanya pemfasilitasan forum ini maka Anda bisa saling berbagi pengalaman dan informasi mengenai seputar dunia internet marketing dan bisnis online dengan member asian brain yang lain. Bahkan dengan adanya forum, maka Anda juga bisa saling berkenalan dan kumpul on the way dengan sesama member sedaerahnya. Asyik dan seru bukan? :-) 

Asian Brain IM Facts & Strategy 

Sebagai upaya untuk menyikapi perkembangan dunia internet marketing yang begitu cepat melesat seperti halnya perkembangan dunia teknologi komunikasi dan informasi, maka melalui Asian Brain IM Facts ini, Anda tidak akan ketinggalan dan harapannya Anda bisa mengikuti perkembangan tersebut, karena Anda nantinya akan memperoleh informasi terbaru mengenai dunia internet marketing.

Asian Brain Affiliate Program

Melalui program ini, harapannya Anda bisa mempraktikkan materi yang telah diajarkan di asian brain dan bisa mendapatkan penghasilan. Misalnya Anda bisa membuat blog atau website yang membahas mengenai asian brain, lalu kemudian memasang banner yang berfungsi sebagai afiliasi Anda di web atau blog Anda. Jika nanti ada pengunjung blog yang mengklik banner tersebut lalu mereka ada yang mendaftar atau gabung menjadi member di asian brain maka Anda akan mendapatkan persen atau komisi dari pihak asian brain. Tinggal nantinya dikalikan saja berapa pengeklik banner yang bergabung menjadi member.

Asian Brain Support

Melalui fasilitas Asian Brain Support ini para member bisa menanyakan kepada team support asian brain mengenai dunia internet marketing dan bisnis online, masalah teknis pembelajaran di asian brain, kritik dan saran, domain dan hosting dan masih banyak yang lain, Anda bebas menanyakan apa saja selagi tidak menyimpang jauh dari topik utama. Misal: topik (departemen) tentang internet marketing, asian brain, affiliate program, google adsense dan lain sebagainya.  

Poin-poin yang telah disebutkan di atas baru sebagian fasilitas yang ada di asian brain, masih banyak fasilitas lain yang sangat mendukung proses belajar Anda untuk menuju mencapai tingkat mahir dalam menjalankan bisnis online dan internet marketing.

Persaingan Dunia Kerja Semakin Ketat
Pengangguran Semakin Meningkat
So, Ayo Belajar Bisnis Online 
& Internet Marketing
Pertama dan No.1 Di Indonesia!
KLIK DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar