Rabu, 17 Oktober 2012

Penjelasan Modul-Materi Di Asian Brain Lengkap


Segala sesuatu pasti dihadapkan pada suatu pilihan. Pilihan baik dan buruk, ya atau tidak, setuju atau menolak dan lain sebagainya. Begitu juga ketika Anda mau memilih pendidikan tentu memilih merupakan hal yang wajib dilakukan oleh orang yang benar-benar professional. Salah satunya adalah memilih lembaga kursus misalnya kursus online seperti asian brain. Anda akan menentukan pilihan dengan melihat kualitasnya, salah satunya adalah kualitas materi kursus. Modul-materi di asian brain sangat lengkap mulai dari yang paling dasar sampai tingkat mahir.


Tahapan Mempelajari Materi di Asian Brain

Penting sekali untuk Anda pahami yakni mengenai pondasi dan syarat utama Anda dalam membangun dan menjalankan bisnis online dan internet marketing adalah website atau blog. Sebagai upaya untuk melakukan bisnis online adalah memang harus mutlak memiliki website atau blog, entah berbayar atau gratisan. Namun, agar Anda dilihat lebih professional dan serius oleh pengunjung nantinya, maka akan lebih baik jika Anda membuat website/blog yang berbayar. Tapi intinya emang Anda kudu punya situs web atau blog, setelah itu Anda mau memilih tipe bisnis online yang mana silakan! Itu keputusan ada di tangan Anda. Mau memilih affiliate program silakan, mau memilih pay per click silakan.

Maka dari itu, di Asian Brain pertamakalinya akan diajari dulu mengenai materi pemula tentang dunia internet marketing dan bagaimana langkah membuat situs website atau blog. Selain itu Anda juga akan diberikan materi mengenai seluk-beluk Asian Brain itu sendiri dan langkah paling awal untuk menentukan ide bisnis online Anda dan riset pemasaran mulai dari saingan pasar dan jumlah pencari tiap bulannya untuk Negara tertentu.

Untuk mendapatkan materi mengenai dunia internet marketing dasar dan bagaimana cara membuat website, di member area asian brain sudah menyediakan. Tinggal Anda mau belajar dengan metode apa. Jika Anda lebih menyukai untuk belajar dengan video maka Anda bisa mendownload software AB Desktop V.5 yang bisa didownload di member area bagian banner AB Desktop tersebut dan Anda juga harus mendownload  software Adobe AIR yang bisa dicari di google. Namun, jika Anda lebih nyaman untuk mempelajari materi Asian Brain secara offline maka Anda bisa mengkopipaste kan ke Microsoft word untuk kemudian diprint, atau ada juga beberapa materi yang sudah dalam bentuk pdf. Jadi tinggal didownload dan diprin saja kalau yang pdf.

Materi di asian brain utama yang harus Anda pahami pada awalnya adalah tentang teori dasar dalam melakukan bisnis online, bagaimana caranya melakukan pembuatan sebuah website atau blog, mengetahui sumber pendapatan yang bisa didapatkan secara online, dan memahami bagaimana cara melakukan promosi website entah gratisan atau berbayar.


Materi Asian Brain - Tentang Langkah-Langkah dalam Berbisnis Online

Dalam materi di asian brain dijelaskan langkah-langkah yang harus Anda lakukan dalam melakukan bisnis online adalah sebagai berikut: pertama, Anda harus mencari idebisnis online Anda. Sumber pencarian ide yang cocok bisa didasarkan pada hobi, kesukaan atau pekerjaan keseharian Anda. Misalkan Anda suka golf, maka itu bisa menjadi sebuah ide bisnis online Anda, baik untuk bisnis online dengan affiliate program, pay per click atau gabungan keduanya. 

Anda tinggal menyiapkan dengan membuat konten unik dan berkualitas di mata google yang membahas tentang dunia golf, lalu Anda selanjutnya membuat nama domain dengan riset pasar sebelumnya untuk mengetahui saingan Anda dan Anda pun bisa memilih nama domain yang tepat yang sesuai SEO (cara riset dengan google keyword tools) dan beli hosting serta menghubungkan domain ke hosting tersebut. Lalu nanti tinggal melakukan promosi baik berbayar atau gratisan, seperti backlink berkualitas dan pasang iklan di google adwords (berbayar) dan iklan di yahoo (gratisan). Langkah terakhir Anda bisa bergabung di program affiliate untuk situs website atau blog yang sudah Anda buat. Bisa bergabung di google adsense, link share, amazon, clickbank dan lain sebagainya.


Apakah Modul Materi di Asian Brain Bisa Didownload Berulangkali?

Materi di Asian Brain bisa kok didownload berulangkali, namun Anda harus memastikan dulu bahwa Anda sudah menginstall AB Desktop V.5 dan Adobe AIR di komputer Anda. Jadi, jika Anda tidak punya banyak waktu untuk membuka AB Dekstop tersebut maka Anda masih diberi kesempatan membuka di lain kesempatan manakala Anda ada waktu senggang selama Anda masa keanggotaannya masih aktif belum berakhir.

2 komentar:

  1. apakah bisa belajar asianbrrain di warnet.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas kunjungan Pak Prawiro, Anda bisa belajar Asian Brain di internet. Namun, kami sarankan agar memilih warnet yang fasilitas dan kualitasnya bagus, seperti: cepat, lengkap dan nyaman. Mempelajari materi di Asian Brain butuh software yang bisa
      didownload di member area, jadi posisi Anda saat ngenet harus di tempat yang sama, agar tidak mengulangi download softwarenya.



      Hapus