Rabu, 17 Oktober 2012

Program Affiliate Asian Brain - Penjelasan Komplitnya


Sebagian besar orang menginginkan impian dan cita-cita mendapatkan penghasilan terus meskipun hanya stay di rumah dan tidak mengenal kata “pensiun”,  agar bisa diwariskan ke anak cucunya. Sehingga akhir-akhir ini banyak orang yang beralih dari bisnis offline ke bisnis online, karena dirasa bisnis online lebih menjanjikan dan tidak terlalu disetir oleh orang lain dan waktu.

Salah satu bisnis online yang bisa dijadikan sebagai rujukan untuk bisa juga mendapatkan penghasilan adalah Asian Brain, karena situs ini selain menawarkan jasa kursus internet marketing online juga menawarkan program affiliate asian brain  marketing kepada siapa saja yang sudah menjadi member aktif di Asian Brain.


Program Affiliate Marketing di Asian Brain  

Program yang ditawarkan dan difasilitasi oleh pihak Asian Brain ini ditujukan kepada para member aktif sebagai upaya untuk mempraktikkan materi yang sudah diajarkan di kursus online ini, baik yang video, e-book maupun dari AB Wiki kursus, sehingga harapannya Anda bisa tau sudah seberapa besar kemampuan Anda setelah mengikuti kursus. Dan yang paling penting di sini adalah selain dapat melatih kemampuan, Anda juga bisa mendapatkan komisi dari pihak Asian Brain asalkan Anda sudah mendaftarkan diri di menu affiliate berandanya.

Namun, yang patut digarisbawahi di sini adalah bahwa program affiliate asian brain yang diterapkan di Asian Brain bukanlah semacam Multilevel Marketing (MLM). Beda jauh! Perbedaannya dengan MLM adalah karena di program afiliasi ini Anda nanti akan mendapatkan komisi dari penjualan yang sudah berhasil dilakukan  sendiri TANPA juga mendapatkan komisi dari hasil penjualan yang dilakukan oleh orang lain laiknya sistem multilevel marketing.


Syarat dan Ketentuan Mengikuti Program Affiliate di Asian Brain

Syarat mutlak yang harus dipenuhi agar Anda bisa mengikuti program affiliate asian brain adalah Anda harus sudah terdaftar sebagai member aktif (bukan member pending) yang tentu sebelumnya Anda harus menyelesaikan persyaratan perlengkapan administrasinya, seperti melakukan pendaftaran online dengan mengisi formulir yang disediakan di situs Asian Brain dan melakukan pembayaran lunas yang kemudian konfirmasi bukti pembayaran melalui email maupun faksimili.


Cara Mendaftar di Asian Brain Program Affiliate

Untuk mengikuti program affiliate asian brain, Anda harus terlebih dahulu melakukan registrasi untuk mengaktifkan akun affiliate Anda. Langkah yang harus Anda lakukan adalah pertama Anda login dulu di situs Asian Brain dengan mengisikan username password dan kode yang disediakan klik login. Lalu klik menu “Afiliasi” yang berlogo dollar yang berada di sidebar bagian atas. Kemudian Anda nanti tinggal mengisikan biodata diri Anda di form yang disediakan untuk keperluan registrasi affiliate, selanjutnya yang terakhir adalah Anda tinggal klik submit.


Pemberian Komisi Program Affiliate Asian Brain

Pemberian komisi dari program affiliate asian brain akan dilakukan pada saat tanggal menunjukkan tanggal 25 untuk setiap bulannya dengan cara dikirim langsung oleh pihak Asian Brain dari rekening resminya ke rekening Anda yang sudah berhasil melakukan penjualan melalui program afiliasi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar