Sabtu, 06 Oktober 2012

Materi Yang Diajarkan di Asian Brain IMC!


Sebagai seorang yang memiliki tingkat SDM yang cerdas, tentu akan melakukan pertimbangan dalam menentukan suatu pilihan. Apalagi dalam hal memilih pendidikan. Misalnya memilih lembaga kursus, entah kursus online atau offline. Dalam menentukan pilihannya tersebut, maka mereka selalu melakukan pertimbangan dan perbandingan yang matang. Contoh dalam hal memilih lembaga kursus, sebutlah asian brain, maka mereka akan mengoreksi dan meneliti terlebih dahulu apakah materi yang diajarkan di asian brain itu berkualitas atau tidak? bagaimana sistem pembelajarannya?

Materi yang Didapat di Asian Brain

Setelah Anda bergabung menjadi member di asian brain yang tentunya sudah melakukan transaksi pembayaran, maka Anda berhak untuk mendapatkan dan mengakses fasilitas di asian brain terutama materi pembelajarannya. Materi yang diajarkan di asian brain adalah berupa materi dasar tentang asian brain itu sendiri, cara memulai bisnis dengan menentukan ide bisnis yang tepat, riset kata kunci/keyword yang tepat, riset kompetisi kata kunci, SEO, tentang domain dan hosting, affiliate program, strategi mempromosikan, PPC, PPL, PPS, dan masih banyak lainnya tentang internet marketing.

Fasilitas Lain Selain Materi Asian Brain

Selain itu juga Anda akan mendapatkan materi ajar tentang cara dan tips membuat website tingkat pemula atau dasar, cara melakukan upload file website dan cara melakukan organisir outlokk express.

Materi yang telah disebutkan pada paragraf sebelumnya hanyalah sebagian saja, karena masih banyak materi lain yang harus dikuasai oleh setiap member agar menjadi seorang pelaku bisnis online yang profesional dan menjadi internet marketer yang handal. Selain materi Anda juga bisa mengikuti forum asian brain yang mana setiap member bisa saling berbagi ilmu dan pengalaman atau bisa juga berkenalan dengan member lain dan mengumpulkan member-member yang sedaerah. 

Ada juga AB Wiki yang mana setiap member diberikan hak untuk menulis mengenai dunia internet marketing dan bisnis online yang kemudian dibuat arsip. AB Wiki tersebut bisa menjadi materi tambahan yang diajarkan di asian brain.

Jadi, kursus di asian brain akan mendapatkan keuntungan yang lebih dibandingkan dengan biaya kursus yang telah Anda keluarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar