Jumat, 05 Oktober 2012

Cara Daftar di Asian Brain IMC



Langkah Awal Mendaftar di Asian Brain

Jika Anda berminat untuk kursus dan menjadi member aktif di asian brain IMC, maka Anda mengikuti prosedur cara daftar di asian brainnya Anda tinggal mengisi formulir yang telah disediakan secara online. Anda juga harus mengisi data username dan password untuk dijadikan sebagai alat masuk atau login ke member area asian brain.

Password dan username yang Anda buat dan dimasukkan sebagai data Anda setidaknya harus mengandung lima karakter tanpa spasi.

Langkah Kedua untuk Kursus di Asian Brain

Setelah Anda mengisi formulir di asian brain, maka Anda sudah diakui menjadi member asian brain. Namun, status keanggotaannya masih dipending dulu alias belum aktif statusnya. Untuk mengaktifkan status membernya, maka langkah selanjutnya adalah Anda melakukan transaksi pembayaran untuk biaya menjadi member di asian brain supaya akun Anda diaktifkan oleh pihak asian brain, sehingga dengan begitu Anda bisa dan berhak mengakses dan mendownload fasilitas yang telah disediakan oleh asian brain. Begitulah cara daftar di asian brain 

Biaya untuk Kursus di Asian Brain

Biaya yang perlu disiapkan untuk menjadi member asian brain atau untuk bisa kursus adalah Rp. 1,2 juta rupiah. Namun, pihak asian brain memberikan keringanan kepada pelanggan dengan memberikan kesempatan kepada pendaftar untuk menyicilnya selam 2 bulan. Jadi, bulan pertama melakukan transaksi pembayaran sebesar Rp. 600.000 dulu, baru kemudian pada bulan berikutnya transfer lagi sebesar Rp. 600.000. Setelah selesai dan lunas pembayaran maka member benar-benar diberikan hak dan kebebasan untuk menikmati fasilitas belajar internet marketing dan bisnis online di Asian Brain.

Cara Pembayaran Kursus di Asian Brain

Pembayaran untuk menjadi member aktif atau untuk bisa kursus di asian brain maka Anda bisa melakukannya dengan berbagai pilihan cara, seperti:
  • Transfer antar Bank
  • Autodebit dengan menggunakan rekening BCA (disertakan juga Surat kuasa)
  • Autodebit dengan menggunakan kartu kredit (disertakan juga Surat kuasa)
Selain itu, Anda juga bisa melakukan pembayaran dengan cara mentransfer ke rekening seperti yang tertera di bawah ini:
  • BCA No. 008 30 90 500 atau 008 30 69 551 atas nama PT. Asian Brain Internet Marketing Center
  • Mandiri No. 130.000.5944.999 atas nama PT. Asian Brain IMC
Setelah melakukan transfer maka cara yang paling mudah dan murah adalah men-scan bukti pembayaran/transfer dari bank/ATM bersangkutan, kemudian mengirimnya lewat email admin asian brain di keuangan@asianbrain.com. Cara lain bisa dilakukan juga dengan mengirimkan bukti transfer melalui faksimili ke nomor fax: (022) 5947 999.

Pada saat mengirimkan bukti pembayaran entah lewat faksimili atau email maka harus disertakan juga data Anda seperti di bawah ini untuk memenuhi cara daftar di asian brain:
  • Nama Lengkap
  • Username dan password Asian Brain IMC
  • Alamat email
  • Attachment bukti tansfer jika konfirmasi lewat web


Konfirmasi Pengiriman Bukti Pembayaran Kursus di Asian Brain

Apabila Anda menggunakan mobile banking atau e-banking, maka Anda menkonfirmasi ke 081 320 688 898 atau email melalui keuangan@asianbrain.com


Setelah bukti pembayaran dikirim, maka status keanggotaan Anda akan diproses oleh pihak asian brain untuk kemudian akun Anda akan diaktifkan, pemrosesan ini kurang lebih memakan waktu kurang dari 24 jam.

2 komentar:

  1. saya sudah jadi member dan ambil paket yang 1 tahun. mulai hari ini 5 mei 2014. saya tergolong Gaptek, tapi kemauan saya ingin tahu dunia Internet sangat tinggi dan sangat ingin menguasai ilmu internet marketing.maka saya putuskan untuk belajar di Asianbrain, saya akan belajar giat agar cepat bisa menguasai ilmu internet marketing, dan ingin mengubah ekonomi saya biar lebih berkecukupan dan berkah . agar bisa membantu secara financial untuk orang-orang yang membutuhkan. saya minta bimbingan dari team AB...trims salam buat temen-temen di TEGAL Jateng yg mengenal saya.

    BalasHapus
  2. terima kasih asianbrain. bimbing saya, karna saya tergolong manusia dengan status GAPTEK

    BalasHapus