Minggu, 11 November 2012

Penjelasan ContentBoss Untuk Menulis Artikel Massal


Penjelasan tentang contentboss sudah banyak dilakukan oleh orang. Contentboss ini merupakan software yang sangat direkomendasikan kepada para blogger mania, internet marketer dan pelaku bisnis online untuk digunakan menulis artikel sebanyak mungkin. Biasanya software ini dibutuhkan untuk keperluan backlink yang membutuhkan banyak artikel sebagai posting pada beberapa situs yang akan kita link ke situs website atau blog kita.

Selain contentboss sebenarnya ada juga software yang fungsinya sama yaitu untuk menulis artikel dalam bentuk bahasa Inggris secara massal. Nama softwarenya adalah The Best Spinner. Akhir-akhir ini telah banyak para blogger yang aktif di dunia maya ramai membicarakan dan menggunakan software tersebut. Dengan alat ini maka kita tidak terlalu diporsir baik tenaga maupun waktu, sehingga bisnis online yang kita jalankan akan lebih praktis dan berkualitas.

Penjelasan ContentBoss: Definisi dan Kegunaan Contentboss

Contentboss bisa didefinisikan sebagai salah satu software yang digunakan untuk menulis artikel dengan cara menyediakan fasilitas berupa daftar sinonim dari kata-kata yang kita target atau bidik untuk kemudian kita mengubah kata tulisan kita dengan sinonimnya yang sudah tersedia di software contentboss tersebut.

Kegunaan contentboss adalah bisa membuat artikel yang sangat unik dan bisa dianggap berkualitas di mata google sehingga akan lebih cepat terbaca atau diindex oleh mesin pencari (search engine). Selain itu, artikel yang sudah diaplikasikan ke software contentboss akan bisa terbaca dan dipahami oleh pembaca atau pengunjung, tidak asal-asalan mencarikan sinonim kata dari kata yang kita bidik.

Dari berbagai testimonial yang sudah menggunakan software contentboss menyimpulkan bahwa software tersebut sangat bagus untuk membuat artikel dan melakukan spin (spinner) terhadap artikel utama kita. Sudah banyak orang yang memanfaatkan software ini untuk menulis banyak artikel guna keperluan backlink dari setiap halaman situs blognya.

Namun, sayangnya harga software contenboss ini jauh lebih mahal daripada software spinner yang lain. Meskipun mahal, tetapi kualitas dan fasilitas yang diberikan oleh software ini jauh lebih berkualitas dan bagus, karena software ini akan bisa membuat artikel yang bisa dianggap berkualitas dan unik di mata search engine.

Selain itu, dengan menggunakan contentboss maka tentunya akan jauh lebih membuat kita tidak terlalu banyak memakan waktu dan tenaga hanya untuk membuat artikel keperluan konten situs kita, sehingga kita bisa mengerjakan pekerjaan yang lain dan sempat berkumpul dengan keluarga.

Kegunaan lain yang bisa kita dapatkan dari software contentboss adalah kita bisa membuat artikel dari artikel orang lain alias bukan artikel hasil karya kita sendiri. Jadi, dengan begitu maka kita bisa menggabung-gabungkan dari berbagai artikel untuk menjadi satu judul artikel untuk kemudian dilakukan spin dengan contentboss guna memperbanyak artikel keperluan backlink. Artikel hasil spinnya pun tentunya akan sangat unik, karena merupakan gabungan dari berbagai macam artikel sehingga akan dianggap beda dengan artikel orang lain dan dianggap tidak ada duplikatnya di tempat lain. Begitulah kiranya penjelasan contentboss jika dilihat dari sisi kegunaannya.

Penjelasan Contentboss – Kelebihan dan Kekurangan Contentboss

Jika dibandingkan dengan software untuk spin artikel yang lain adalah kita bisa menciptakan artikel yang berkualitas dan unik di mata search engine dengan tidak terlalu banyak membutuhkan tenaga pikiran dan bisa menghemat waktu dan berpeluang untuk melakukan pekerjaan yang lainnya

Yang perlu kita lakukan hanyalah menulis artikel utama atau menyediakan artikel-artikel orang lain untuk kemudian dilakukan spin dengan software contentboss ini, hanya dengan langkah yang tidak rumit alias beberapa set dan klik saja maka artikel hasil spin kita akan kelihatan unik dan berbeda dengan artikel semula.

Untuk bisa memiliki software contentboss maka kita perlu menyediakan dana sebesar $67 untuk setiap bulannya, tetapi jika seandainya kita membeli pada saat sekarang ini, maka kita hanya dengan membayar $29.99 setiap bulan sudah dapat menggunakan software ini. Lebih baik untuk memiliki alat ini, daripada kita harus capek dan membuang waktu yang banyak hanya untuk menulis satu artikel. Beda jika kita punya software ini, hanya dengan butuh waktu beberapa menit saja sudah bisa membuat artikel unik banyak.

Daripada kita harus menyewa penulis untuk menuliskan konten atau artikel untuk blog kita, minimal kita harus menyediakan modal $3-15$ per artikel dan itu belum tentu dianggap unik dan berkualitas di mata mesin pencari. Coba kita bandingkan, jika kita memakai jasa penulis artikel maka dengan membayar $300 maka kita hanya bisa mendapatkan 100 artikel, berbeda ketika kita punya contentboss kita bisa membuat 150 artikel dalam sekali spin, itu kalau satu artikel, nah jika kita melakukan spin banyak artikel tentu akan semakin banyak artikel yang bisa kita dapatkan bukan? Demikian artikel mengenai penjelasan contentboss.

Oleh: Pro – Anne Ahira Team

Tidak ada komentar:

Posting Komentar