Minggu, 21 Oktober 2012

Cara Mudah Menggunakan The Best Spinner untuk Menulis Artikel


Untuk menulis sebuah artikel dalam waktu yang tidak lama dan tidak membutuhkan terlalu banyak tenaga, maka Anda membutuhkan software untuk itu. Ada sebuah software yang bisa digunakan untuk menulis artikel unik dan berkualitas sebanyak-banyaknya tanpa harus memerlukan waktu dan tenaga yang banyak. Software tersebut bernama The Best Spinner. Dengan alat ini Anda bisa menulis berpuluh-puluh artikel dalam waktu yang singkat. Menggunakan the best spinner untuk menulis artikel, merupakan sesuatu yang sangat disarankan bagi Anda yang punya modal banyak.


The Best Spinner – Cara Kerja dan Menggunakannya untuk Menulis Artikel

Sistem kerja dari software ini adalah kata yang terdapat dalam kalimat pada artikel yang akan Anda set dengan menggunakan the best spinner bisa dicarikan sinonim kata tersebut melalui software ini. Jadi misalkan ada kata “dengan” maka ada sinonimnya “melalui”, di software tersebut akan banyak disediakan pilihan sinonim-sinonim kata. Jadi, Anda tinggal memilihnya secara manual di daftar sinonim kata yang dibidik.

Apalagi jika Anda mau membuat artikel dalam bahasa Inggris, tentu dengan menggunakan software ini akan jauh lebih hemat waktu dan tenaga yang Anda butuhkan. Anda bisa membuat artikel sebanyak mungkin dari artikel inti Anda. Jadi, akan efesien jika digunakan untuk keperluan menulis artikel di beberapa social media network, atau social bookmark dan lainnya guna mencari backlink.

Harga The Best Spinner untuk Menulis Artikel

Bagi Anda yang punya modal besar dan memang punya kemauan keras untuk mengembangkan kegiatan internet marketingnya secara mudah dan tidak terlalu lama, maka Anda bisa membeli software tersebut. Harganya sekitar 77 US dollar AS untuk digunakan selama satu tahun. Jadi, Anda hanya membutuhkan dana untuk itu setiap bulannya 6.4 US dollar.

Atau bagi Anda yang masih ragu-ragu alias bimbang apakah benar software tersebut bisa digunakan untuk menulis artikel dalam waktu yang sebentar, maka Anda bisa memanfaatkan masa percobaan selama tujuh hari hanya dengan membayar 7 dollar AS. Jika ternyata Anda ingin melakukan perpanjangan agar tetap bisa menggunakan the best spinner maka itu bisa dilakukan.

Jika Anda masih mengalami kebingungan dan belum tahu dan paham betul mengenai the best spinner itu sendiri, maka Anda bisa berkunjung ke situs www.thebestspinner.com. Di sana nanti akan ada video tutorial mengenai langkah atau cara menggunakan the best spinner.


Lebih Memilih Menggunakan The Best Spinner

Sekali lagi, semua tergantung pada modal Anda. Keputusan sepenuhnya ada di tangan Anda sendiri. Jika Anda punya modal besar maka Anda bisa membeli software ini untuk menulis artikel yang banyak dalam waktu yang sebentar. Namun, jika Anda tak punya modal maka ya mau tidak mau harus menulsi artikel secara manual dan tentunya waktu tenaga yang Anda butuhkan lebih banyak. Lebih baik membuat nyaman diri Anda daripada terlalu banyak memporsir waktu dan tenaga Anda, sehingga kesimpulannya Anda lebih baik menggunakan The Best Spinner untuk menulis banyak artikel. Sehingga SEO Anda akan lebih cepat optimal dan populer di mata google.

1 komentar: