Selasa, 09 Oktober 2012

Anne Ahira – Bisnis Online Lebih Menjanjikan!



Lagi-lagi pembahasannya mengenai internet marketer kelas dunia, yaitu Anne Ahira. Ya karena memang patut untuk dibahas sebagai upaya meneladani dan mengikuti jejak langkah mungilnya menuju kesuksesan.

Menurut Anne Ahira Bisnis Online Lebih Prospektif daripada Bisnis Offline

Sebagai seorang internet marketer, Anne Ahira berpendapat bahwa binis online menurutnya lebih baik dan lebih berpeluang untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar dan tidak terbatas daripada menjalankan bisnis yang dilakukan secara offline. Pernyataan ini disertai alasan karena bisnis online target pemasarannya tidak sebatas di negara Indonesia atau lokal saja, namun bisa menjangkau ke beberapa negara bahkan seluruh negara bisa ditarget.

Tambahnya Anne Ahira menyatakan bahwa jika Anda melakukan bisnis secara offline maka yang bisa dilakukan hanyalah pekerjaan yang limited hanya itu-itu saja, misal jualan HP di ruko Blog A, ya maka keuntungannya ya hanya dari setiap penjualan HP tersebut. Berbeda dengan bisnis online, jika Anda jualan HP secara online dengan memanfaatkan fasilitas blog yang tentunya sudah berkualitas di mata google, maka selain jualan HP Anda juga bisa menambahkan akun iklan dari google adsense di sidebar blog Anda yang nantinya dari setiap klik dari pengunjung maka Anda akan mendapatkan komisi dari google adsense.

Dengan melakukan bisnis secara online maka Anda bebas dengan leluasa melakukan berbagai macam pekerjaan yang semuanya itu hanya bisa diset satukali. Walaupun satu kali setup, tetapi bisa mendapatkan penghasilan secara berkelanjutan selama set up an tersebut masih diupdate untuk diaktifkan statusnya.

Anne Ahira : Bisnis Online tidak Dibatasi Ruang dan Waktu

Seperti halnya pada Elite Team International, seorang Anne Ahira melakukan proses pembuatan video training selama 30 hari lamanya sekali. Namun, video tersebut bisa dilihat dan digunakan oleh semua orang (dengan catatan menjadi member aktif ) tidak terbatas.

Dengan belajar online, maka dirinya sudah tidak lagi mengajar dengan menggunakan papan tulis, dengan menggunakan speaker misalnya dan peserta kursus harus datang di suatu tempat, tidak! Sudahlah tidak demikian, karena Anda hanya mengeklik play pada video trainingnya dia. Anne Ahira bisa bebas berkelana kemana-mana tanpa harus mengecek, wah ada orang yang mau belajar tidak ya? Atau kapan waktunya mereka mau belajar?

Dengan demikian, Anne Ahira memisalkan caranya mendulang uang melalui media internet. Agar bisa melakukan penjualan satu produk, maka waktu yang diperlukan hanyalah satu bulan misalnya. Baginya untuk dapat melakukan penjualan terhadap banyak produk untuk setiap bulannya, tidaklah terlalu repot, tetapi dirinya kan juga harus membalas e-mail yang dikirimkan oleh kliennya atau dari Elite Team International.

Dari Satu Set Up Anne Ahira Bisa Terus Menghasilkan Pendapatan

Alhasil, Anne Ahira hanya bisa membuat target untuk melakukan penjualan hanyalah satu produk saja untuk setiap bulannya. Waktunya tersebut digunakan untuk melakukan riset pasar, bikin sebuah situs, mengatur strateginya internet marketing dan lain sebagainya.

Semisal, pada bulan Februari ia membangun dan menjalankan setup terhadap produk C, maka misalnya dia dapat katakanlah 800 dollar AS untuk setiap bulannya. Begitu juga seterusnya, pada bulan November dia melakukan setup produk E, maka katakanlah dia mendapatkan 1999 dollar AS untuk setiap bulannya. Dia juga masih bisa mendapatkan pemasukan atau komisi dari hasil setup dari produk C.

Dan tidak hanya berhenti sampai di sini saja, Anne Ahira juga mensetup untuk produk-produk lainnya maka terus terus dan terus bisa mendapatkan penghasilan dari berbagai produk. Bisa Anda bayangkan pendapatan yang berhasil diraup dalam setahunnya berapa? Tinggal dikalikan sendiri saja ya J

Oleh karena itu, maka tidaklah heran jika seandainya ada seorang Internet Marketer bisa meraup jutaan dollar AS dalam beberapa tahun. Dan itu tidak sebatas setahun dua tahun, bisa terus menghasilkan selama ada yang melakukan pembelian. Tanpa ada istilah pensiun.

Itu semua terwujud karena mereka telah membangun dan menjalankan internet marketing yang bisa berjalan dengan sendirinya tanpa harus pontang-panting mondar-mandir banting setir, bisa menghasilkan uang hari demi hari bahkan sebulan demi bulan.

Dengan menjadi internet marketer, seorang Anne Ahira bisa mendapatkan penghasilan setiap bulannya tanpa harus dikekang oleh target, jadwal atau tugas yang harus mengeluarkan tenaga yang tidak sedikit. Dirinya bisa bebas berkelana ke berbagai negara kapan waktunya, terserah dia. Meskipun begitu, mesinnya yang sudah disetup tersebut berjalan dengan sendirinya.

3 komentar:

  1. Pengen jadi anne ahira nih, gimana caranya yah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, Anda sudah berkunjung ke situs blog saya. Untuk mengikuti jejak Anne Ahira sang internet marketer No.1 di Indonesia yang sudah mendapatkan banyak pengakuan dari berbagai majalah dan media siaran TV ini, maka Anda bisa berkunjung ke situs webnya Anne Ahira atau Anda bisa juga mengeklik banner "Belajar Internet Marketing Bersama Anne Ahira" yang ada di sidebar samping kanan. Nanti di sana Anda akan banyak tau mengenai seluk beluk Internet Marketing dan Bisnis Online mulai dari yang paling dasar sampai tingkat mahir. Salam Perjuangan. Happy Blogging!

      Hapus