Senin, 08 Oktober 2012

Versi Anne Ahira dalam Mendapatkan Uang dari Internet



Berbicara mengenai Anne Ahira tentu tidak akan ada habisnya, karena sosok beliau memang menarik dan patut untuk dijadikan topik hangat di setiap perbincangan dan obrolan, baik saat santai atau resmi. J Pasalnya, dia adalah sang pelopor internet marketer Indonesia yang statusnya sudah berkelas internasional.

Jenis Bisnis Internet yang Dijalankan Anne Ahira

Terdapat berbagai macam teknik jitu dalam rangka meraup untung berupa uang dalam dunia internet, kata Anne Ahira.

Dalam usaha dan kerja kerasnya agar bisa mendapatkan penghasilan dari internet, maka dirinya lebih mengutamakan terhadap dua jenis kategori bisnisan di media internet berupa Network Marketing dan Affiliate Marketing.

Kedua jenis bisnis internet tersebut pada intinya adalah menjual barang, jadi tidaklah terlalu berbeda. Namun, keduanya memiliki perbedaan dalam hal sistem pembayarannya, khususnya pembayaran komisinya berbeda.

Dengan memanfaatkan program affiliate marketing, maka Anne Ahira melakukannya dengan menjual langsung putus, sehingga jika Anda menginginkan untuk memperoleh uang secara terus menerus maka harus terus menjual dengan meningkatkan traffic generationnya serta meningkatkan kualitas dan kuantitas konten blog yang dijadikan sebagai alat perantara affiliate marketing.

Program Afiliasi Bisnis Anne Ahira

Jika Anda mengikuti program afiliasi, maka Anda akan banyak ditawarkan produk-produk yang nantinya akan dilakukan penjualan terhadap produk tersebut. Seperti halnya software, buku elektonik, marketing tool, buku, dan masih banyak produk lainnya yang ditawarkan oleh situs penawar program afiliasi.

Dalam menjalankan program afiliasi tersebut, Anne Ahira bukanlah penjual utama sebuah produk, tetapi berperan sebagai penjual yang menjualkan produknya orang lain atau yang biasa dikenal dengan sebutan “Reseller”. Jika nantinya ada produk yang berhasil terjual dari hasil promosinya (melalui traffic generation dan konten berkualitas) maka dirinya akan memperoleh uang dari sebuah komisi atau persenan.

Salah satu contohnya adalah semisal ada seorang penulis buku atau pembuat software, misalkan Dedy yang menulis buku mengenai “Online Business” atau “To be a Professional Internet Marketer” atau materi/topik yang lainnya.

Sang penulis buku tersebut melakukan launching atau mau melakukan penjualan terhadap bukunya melalui media internet, nah agar berhasil dan cepat terjual bukunya maka membuka peluang bagi para pelaku internet marketing yang biasa disebut internet marketer seluruh dunia untuk mengikuti program afiliasi atau affiliate marketing.

Seandainya Anda memiliki kemampuan bahasa Inggris yang mahir dan mumpuni serta bisa menjalankan internet dan sudah menjadi internet marketer sejati, maka Anda sudah sebaiknya mencoba untuk turut berpartisipasi dalam mengikuti program afiliasi tersebut dengan menawarkan dirinya melalui pengisian atau registrasi sebagai seorang penjual. Harapannya akan mendapatkan penghasilan dengan memperoleh komisi dari setiap penjualan produk yang ditawarkan.

Syarat Ikut Bisnis Seperti Anne Ahira

Namun, untuk mengikuti program tersebut maka Anda harus mempelajari, menelaah dan melakukan riset lebih lanjut mengenai produk-produk yang ditawarkan di sebuah situs affiliate marketing. Apakah produk A atau B kualitasnya bagus? Dari segi pasar apakah laku?

Setelah melakukan semua itu, maka Anda berarti sudah memilih salah satu produk terbaik yang siap dipasarkan dan dipromosikan melalui web atau blog Anda dengan mendaftarkan diri menjadi affiliate-nya. Pendaftaran untuk mengikuti program ini tidak dipungut biaya dan mudah dilaksanakan.

Setelah melakukan registrasi yang cukup singkat tidak terlalu lama untuk sign upnya, maka nantinya akan diberikan URL spesial untuk melakukan penjualan nantinya.

Jika seandainya dalam beberapa kurun waktu ada produk yang terjual, maka Anda berarti sudah bisa mendapatkan komisi dari hasil penjualan tersebut yang tentunya dari setiap produk sangat beragam besaran komisinya.

Saat ini Anne Ahira sudah melakukan program afiliasi dengan memanfaatkan newsletter berupa The Best Affiliate Newsletter yang sudah mendapatkan kunjungan dan pembaca 14 ribu pembaca di seluru ratusan Negara.

Sedangkan dalam menjalankan bisnis network marketingnya, Anne Ahira membangun dan menjalankan Asian Brain sebagai lembaga kursus online yang sudah memiliki berbagai cabang di 50 negara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar