Senin, 08 Oktober 2012

Anne Ahira – Rahasia Dibalik Kesuksesannya



Siapakah yang tidak kenal seorang pelaku bisnis online dan internet marketer professional Indonesia? Yang kepiawaiannya dalam bidang itu telah mendapatkan pengakuan dari berbagai majalah lokal maupun internasional. Iya, dialah Anne Ahira yang pendapatannya sudah mencapai jutaan dollar USA.

Syarat Menjadi Internet Marketer Handal Seperti Anne Ahira

Jika seandainya Anda bercita-cita supaya menjadi seorang internet marketer, maka menurut pendapat Anne Ahira syarat utama yang harus dipenuhi adalah Anda wajib melakukan koneksi ke internet.

Selain itu Anda juga harus mengetahui tentang instruksi dalam menggunakan dan memanfaatkan komputer setidaknya, dan tidak mengharuskan Anda ahli dan expert dalam bidang komputer.

Salah satu syarat yang harus dan wajib dipenuhi secara mutlak adalah Anda harus bisa dan paham mengenai bahasa Inggris, dengan alasan bisnis yang dijalankan nantinya berlaku untuk semua Negara dalam artian mendunia tanpa ada batas wilayah dan Negara.

Selain itu yang harus disiapkan adalah terutama mental Anda dalam menghadapi dan menjalani bisnis ini, wajib dan kudu tahan banting dan sabar dalam menjalaninya tanpa punya pandangan akan mendapatkan pemasukan jutaan dollar AS dalam waktu yang singkat dan mudah.

Pandangan Anne Ahira Tentang Internet Marketer dan Bisnis di Internet

Jika seandainya Anda punya mindset dan pandangan bahwa akan segera mendapatkan penghasilan yang cepat maka itu adalah salah besar, karena dengan demikian yang ada Anda justru akan stress dan gampang putus asa, kata Anne Ahira.

Anne Ahira menyatakan bahwa ketika Anda mengalami stress dan frustasi hebat, maka sebetulnya itu semua adalah tantangan yang justru harus dihadapi secara dewasa, Anda justru harus menjadikannya sebagai biang motivasi untuk terus menekuni bisnis Anda dan terus rajin belajar dan selalu terus mengadakan evaluasi dan intropeksi diri terhadap kegagalan dan kesalahan-kesalahan apa yang telah dilakukan hingga menyebabkan error and trial tersebut. Sampai pada akhirnya Anda akan menemukan jalan keluar menuju ke jalan kesuksesan hingga benar-benar berhasil mencapai penghasilan yang sesuai keinginan Anda.

Anne Ahira juga berpandangan bahwa Anda tidak diharuskan untuk menjalankan bisnis ini 24 jam tanpa istirahat, tentun tidak demikian. Karena Anda bisa mengerjakannya pada saat dan jam-jam tertentu manakala Anda ada waktu luang dan Anda juga harus komitmen menyediakan waktu barang 1 atau 2 jam untuk membangun dan menjalankan bisnis ini.

Anne ahira berkata bahwa untuk menjalankan bisnis ini nantinya, hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari dua jam per harinya, tidak dikekang oleh jadwal harian sebagai rutinitas, tidak! Tidak ada istilah lembur atau borongan. J

Modal Anne Ahira untuk Investasi Bisnis di Internet dan Menjadi Internet Marketer Profesional

Mengenai biaya atau dana yang dibutuhkan untuk membangun dan menjalankan bisnis online dan menjadi internet marketer handal, Anne Ahira mengungkapkan bahwa agar bisa mendapatkan penghasilan ribuan bahkan jutaan dollar dan bisa menikmati masa pensiun maka Anda harus menyediakan dana untuk investasi bisnis ini.

Jika Anda menghendaki agar bisa menjadi internet marketer, Anda setidaknya harus mempersiapkan modal sebagai investasi sekitar Rp. 1 juta untuk setiap bulannya.

Dari penuturan Anne Ahira, dirinya telah mengorbankan uang seharga mobil kijang baru hanya untuk mendanai bisnisnya pada tahun pertama. Biaya yang dikeluarkan untuk belajar secara autodidak tidaklah sedikit. Uang untuk itu semua Anne Ahira ambil dari tabungan gaji hasil ia mengajar sebagai guru Bahasa Inggris.

Pada awalnya Anne Ahira memiliki mental dan keinginan kuat agar mendapatkan uang dari internet secara cepat, dengan jalan melakukan spam kepada banyak orang, sehingga hal ini amatlah disayangkan menurutnya.

Semua yang dilakukan tersebut sungguh sangat mengganggu orang lain dan sungguh tidaklah bisa dikatakan internet marketer professional sejati. Anne Ahira mendapatkan email di inboxnya yang berasal dari orang-orang yang berkewarganegaraan Indonesia secara mendadak mengajaknya untuk melakukan bisnis.

Menurut pendapat Anne Ahira, “Jika Anda melakukan kegiatan spam di Amerika Serikat, maka Anda akan mendapatkan hukuman penjara selam lima tahun. Namun, jangan menganggap remeh kalau di Indonesia belum berlaku hukum seperti itu, maka Anda secara membabibuta melakukan spam ke orang lain”.

Menurutnya, dirinya belum sama sekali mendapatkan kabar atau membaca berita bahwa ada orang yang gemar melakukan spam ke orang lain bisa kaya dan mendapatkan penghasilan jutaan dollar melalui media internet. Jadi, makanya belajarlah untuk menjadi pelaku bisnis internet marketing yang baik dan benar sehingga bisa dikatakan sebagai orang yang professional dalam menjalankan bisnis tersebut.

2 komentar:

  1. Mantap, patut dicoba ni buat usaha baru,,, thanks buat infonya,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas kunjungan Anda, semoga artikel kami bermanfaat. Selamat belajar dan mencoba hal-hal yang baru dan bermanfaat :-) Sampaikan satu kebaikan walaupun satu ayat.

      Hapus