Selasa, 23 Oktober 2012

Penjelasan Rinci Tentang 4Shared.com


Internet merupakan media untuk menyampaikan informasi dan menjadi media komunikasi di seluruh dunia. Salah satu manfaat yang bisa kita dapatkan dari media internet adalah kita bisa mengunduh atau melakukan downloading terhadap file atau image yang kita inginkan. Situs yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan download adalah 4shared.com.


Definisi 4Shared.com

4share adalah tempat yang digunakan sebagai penyimpan file dan untuk melakukan share terhadap data atau file secara gratis. Melalui situs ini kita akan dapat melakukan penyimpanan file untuk kemudian kita bisa berbagi kepada para pengguna internet yang lain.

Jika kita tertarik untuk mengunjungi situs 4shared.com, maka kita bisa mengetikkan URL www.4shared.com. Kita akan bisa membagikan file-file yang kita punyai secara gratis sesuai dengan keahlian dan kreativitas masing-masing, sehingga 4shared.com merupakan salah satu situs favorit yang sangat cocok untuk sharing.

Dengan situs ini maka kita akan bisa melakukan penyimpanan terhadap file yang akan kita simpan dengan cara menguploadnya. Jika kita mau membagikannya dengan para pengguna internet lain, maka kita bisa mensetnya untuk bisa didownload oleh orang lain.

4shared merupakan situs yang berfungsi sebagai tempat menyimpan file atau yang terkenal dengan julukan hosting di dalam jaringan. Situs ini dibangun dan dijalankan oleh seorang yang memiliki nama Sergey Chudnovsky dan Alex Lunkov berasal dari Negara Ukrania pada tahun 2005. 4shared sudah berhasil menjaring user sebanyak 5.300.234 dan orang yang mengunjungi situs ini jumlahnya berkisar 11.000.222.


Keunggulan 4shared.com

Beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan dari 4shared.com adalah kita bisa menyimpan file atau data-data kita secara unlimited dalam artian tak terbatas kuota bandwithnya, karena fasilitas yang diberikan sebesar 10 GB space (memori yang disediakan sebagai tempat menyimpan data kita mencapai 10 GB). Kita juga tidak perlu aplikasi perangkat lunak yang lainnya untuk menggunakan situs ini. Kita bisa berbagi dengan para pengguna internet lain melalui fasilitas download.

Manfaat lain yang bisa dapatkan melalui 4shared.com adalah kita bisa menjadikan situs tersebut sebagai tempat untuk mendonwload musik, file dokumen, video, dan file yang lain. File atau dokumen yang terdapat di situs ini semuanya adalah FREE alias tidak membayar sepeserpun untuk mendapatkan filenya. Kita hanya registrasi untuk menjadi akun dan bisa mengakesnya.

4shared berfungsi juga sebagai situs yang melayani kita dalam mendownload dan mengupload image, music, video dan lainya kemudian kita juga bisa mengupload file kita. File yang bisa upload dan download pun beragam, bisa berupa .doc, .ppt, .xml, .jpg dan masih banyak bentuk file lain yang bisa dishare dan diupload.

1 komentar: