Kamis, 18 Oktober 2012

Member Area Asian Brain dan Kegunaannya


Setelah Anda berselancar dan searching di internet, maka Anda akan dihadapkan pada banyak pilihan kursus online tentang bisnis online dan internet marketing. Namun, setelah Anda melakukan review dan evaluasi, kini Anda telah menentukannya yang paling tepat yaitu bergabung di Member Area Asian Brain.


Sekilas Tentang Member Area Asian Brain


Jika Anda mau berkunjung ke member area asian brain, maka yang harus Anda lakukan adalah menuliskan alamat situs di kolom URL dengan mengetikkan www.asianbrain.com/members.php. Melalui member area Anda diberikan hak untuk bisa melakukan akses, seperti mengikuti forum asian brain yang di dalamnya Anda bisa memposting pertanyaan atau juga komentar dan jawaban, mendonwload materi ajar yang telah tersedia di sana baik yang berbentuk e-book maupun page tetapi khusus video Anda bisa mendownload AB Desktop V.5 yang sudah disediakan juga di member area tinggal mengeklik bannernya, membaca artikel di AB Wiki, memanfaatkan fasilitas marketing tools dan masih banyak yang lain. Hal ini bisa dianalogikan sebagai sekolahan. Member area seperti layaknya sebuah ruang kelas.

Selain itu, Anda juga bisa menanyakan kepada AB Support yang juga tersedia di member area asian brain. Apabila Anda mengalami kesulitan dalam hal teknis maupun pembelajaran, maka team AB Support akan siap membantu Anda kapan saja. Anda tinggal pergi ke menu AB Support untuk kemudian nanti Anda tinggal mengirimkan tiket sebagai pertanyaan yang akan Anda ajukan. Selang beberapa jam atau bahkan menit, Anda akan mendapatkan jawaban sebaik mungkin dan nantinya Anda diberikan pilihan terhadap kepuasan pelayanan jawaban yang telah diberikan. Memuaskan atau tidak. 


Bagaimana Cara Melakukan Edit Profil Member dan Password di Member Area Asian Brain?


Jika setelah Anda resmi terdaftar di asian brain, maka Anda otomatis diberikan kebebasan untuk mengakses fasilitas di dalamnya, salah satunya Anda bisa mengubah atau mengedit profil dan password member yang telah Anda aktifkan.

Anda bisa melakukannya dengan langkah-langkah sebagai berikut ini: Anda harus melakukan login terlebih dahulu ke member area asian brain, lalu klik menu bagian sidebar atas yang bertuliskan “Profil Anda”. Setelah Anda dibawa ke halaman atau page profil maka Anda tinggal mengisikan form yang sudah disediakan. Kemudian Anda tinggal memencet tombol SUBMIT. Anda bisa melakukan edit password dengan mengeklik pada tulisan “Edit Password” yang berada di bawah tombol submit tadi, setelah diganti dan proses edit sudah selesai maka Anda tinggal klik submit. Selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar