Selasa, 30 Oktober 2012

Cara Canggih Memilih Action Guide Anda


Setelah Anda lebih memilih untuk melakukan bisnis online di internet, maka Anda akan dihadapkan pada beberapa pilihan yang tentunya Anda harus memilih. Namun, pilihan tergantung pada modal yang ada. Jika Anda punya banyak modal maka bisa membeli beberapa alat bantu untuk mempercepat dalam menjalankan bisnis online, tetapi jika Anda tidak punya modal sepeserpun Anda tidak boleh berkecil hati, Anda masih tetap bisa menjalankan bisnis online.

Bagi Anda yang ingin berbisnis online secara gratisan maka tentu tidak akan secepat dan sepraktis bisnis online yang berbayar. Anda harus banyak meluangkan waktu dan tenaga lebih banyak untuk bisa mendapatkan penghasilan dari bisnis online yang Anda jalankan. Oleh karena itu, di artikel ini dijelaskan mengenai cara memilih action guide Anda.


Memilih Traffic Generation Action Guide Anda

Traffic generation merupakan promosi yang dilakukan untuk mendukung pemasaran produk yang akan Anda jual. Jenis promosi ada bermacam-macam, yaitu: PPC Ads (Google Adwords, Yahoo Ads, MSN Ad Center), SEO (Search Engine Optimization), Mobile Ads, Email Marketing, dan Social Media Network (facebook, twitter, youtube, dan google +). Jika Anda punya modal maka bisa menggunakan PPC Ads, yang mana situs Anda akan diiklankan di halaman mesin pencari google atau yahoo.

Atau jika menggunakan SEO maka Anda bisa membeli software untuk menulis artikel sebanyak mungkin dari artikel utama dengan The Best Spinner atau ContentBoss. Untuk mencari backlink Anda bisa juga membeli software untuk setup ribuan backlink hanya satu klik saja Anda bisa mendapatkan banyak backlink untuk situs blog Anda.

Namun, bagi yang tipis modal ya mau tidak mau Anda harus rela membuang banyak waktu dan tenaganya untuk bisa mencapai situs blog yang bisa menghasilkan dan dalam memilih traffic generation untuk action guide Anda. Anda bisa mengoptimalkan SEO situs Anda dengan membuat konten berkualitas dan unik di mata google. Lalu menulis artikel yang berkaitan untuk dipromosikan di media social bookmarking seperti livejournal dengan meletakkan link Anda di dalamnya. Jadi, setiap halaman, Anda harus mencarikan backlinknya minimal 20 situs untuk dilink-kan ke situs blog Anda.

Awas, jangan sampai Anda menulis artikel untuk blog Anda lalu dengan mudahnya Anda membookmark ke beberapa situs bookmark atau Anda share di beberapa media social network. Jangan! Karena Anda dianggap menduplikat artikel Anda. Anda harus membuat artikel dengan topik yang sama tetapi isinya jangan sama.


Memilih Sumber Penghasilan Action Guide Anda

Ada banyak situs yang bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan untuk Anda. Di antaranya adalah situs clickbank dan amazon yang menawarkan affiliate program atau biasa disebut sebagai pay per sale (pps). Di mana Anda bisa ikut berpartisipasi menjualkan produknya clickbank dan amazon berdasarkan kategori yang sudah disediakan untuk kemudian memperoleh komisi setiap penjualan.

Atau Anda bisa mengikuti program pay per click (ppc) yang ditawarkan oleh google adsense yang paling terkenal karena pemberian komisinya besar untuk setiap kliknya bisa mencapai $7. Di samping itu Anda juga bisa ikut ppc nya Indonesia untuk menjadi publisher iklan di kumpulblogger.com, ppc indo, klik saya, id networkblog dan lain sebagainya.

Namun, saran saya untuk memilih sumber penghasilan action guide Anda lebih baik mengikuti affiliate program di amazon atau clickbank, karena di samping Anda bisa menjualkan produknya clickbank dan amazon Anda juga bisa ikut ppc nya google adsense yang nanti Anda bisa menjadi publisher google adsense dengan meletakkan banner iklan dari sana di situs blog Anda.


Memilih Goal Penghasilan Action Guide Anda

Di sinilah peran Anda sepenuhnya untuk mencapai apa yang Anda inginkan. Seberapa besar goal penghasilan Anda adalah ada pada diri Anda. Apakah Anda mau ikhtiar dan kerja keras? Butuh kerja keras dan terus berdoa tentunya.

Jika Anda memilih action guide Anda untuk bisa berpenghasilan ribuan dollar dari bisnis online yang Anda jalankan, maka Anda benar-benar mau fokus, kembangkan dan sempurnakan. Anda pertamakalinya jangan sampai salah memilih kata kunci untuk situs blog Anda. Kemudian Anda juga harus membuat konten yang tidak asal-asalan alias kopipaste tetapi harus berkualitas. Point penting lainnya adalah backlink Anda harus banyak untuk setiap halaman blognya.

Anda harus memikirkannya penuh dengan pertimbangan dan perhitungan. Misalkan Anda mau bisa menghasilkan pendapatan yang banyak maka traffic generation Anda juga harus dioptimalkan. Jika SEO sudah mantap dan menghasilkan, maka bisa dicoba dengan promosi lain dengan Google Adwors misalnya atau dengan Yahoo Ads. Begitu seterusnya setahap demi setahap sampai akhirnya Anda bisa mencapai goal yang Anda impikan.


Memilih Waktu Yang Akan Anda Perlukan untuk Action Guide Anda

Berbicara mengenai waktu, tentu tidak akan bisa ditentukan secara pastinya bahwa Anda pada bulan ini sudah bisa menghasilkan pendapatan 1000$ misalnya. Tidak bisa. Namun, biasanya dan kebanyakan orang yang menjalankan bisnis onlinenya secara tepat dan benar maka insya Allah bisa secepatnya menghasilkan. Jika Anda punya modal banyak otomatis waktu yang Anda perlukan agar bisa memperoleh penghasilan akan lebih cepat dan hemat jika dibandingkan dengan cara gratisan alias manual. Maka dari itu, jika sudah benar-benar ingin berbisnis online disarankan untuk menyediakan dana sekitar 1 juta per bulannya untuk bisnis online Anda.

Anda mungkin akan merasa kaget bukan, mahal amat 1 jutan/bulan. Namun, sebenarnya ini sangatlah murah jika nantinya Anda sudah merasakan hasilnya. Apalagi pengguna internet setiap harinya semakin bertambah. Tidak hanya di Indonesia, di luar negeri pun semakin banyak orang yang menggunakan internet untuk jual beli mereka. Semoga artikel tentang memilih action guide ini bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar